SOLOPOS.COM - Andre Gomes, Neymar, Messi, dan Suarez, merayakan gol saat menghajar Celtic 7-0 di Camp Nou, Rabu (14/9/2016) WIB. (Istimewa/@barcelona)

Liga Spanyol menyajikan kemenangan Barcelona atas Leganes.

Solopos.com, LEGANES – Barcelona berhasil memetik kemenangan besar di pekan keempat Liga Spanyol. Barca menang dengan skor 5-1 atas Leganes, Sabtu (17/9/2016) malam WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gol-hol kemenangan Barca dicetak oleh Lionel Messi (2 gol), Luis Suarez, Neymar, dan Rafinha. Sementara satu gol balasan Leganes dilesakkan oleh Gabriel. Striker Barca, Luis Suarez, menyebut timnya memiliki komposisi yang pas sebagai tim.

Terbukti, Barca sangat mendominasi dalam laga tersebut. Tercatat, Blaugrana memiliki penguasaan bola mencapai 63%. Suarez pun menilai Barca memainkan pertandingan yang bagus di semua aspek.

“Kami memainkan pertandingan yang bagus di semua aspek. Mereka memasuki lapangan dengan empat pemain belakang, tapi mengejutkan kami dengan strategi penjagaan man-to-man. Sungguh vital untuk mendapatkan tiga poin,” tutur Suarez, dilansir Sports Mole, Minggu (18/9/2016).

Setelah ini, Barca akan menghadapi tim kuat Atletico Madrid. Suarez berharap kemenangan atas Leganes itu mampu memompa semangat tim. Apalagi pada pekan sebelumnya, Barca harus menyerah dari tim promosi Alaves.

“Yang kami sukai adalah bisa menguasai pertandingan dan mempunyai ritme. Setelah satu kekalahan dari Alaves, kami harus melakukan pendekatan pada pertandingan dengan cara terbaik karena pertandingan kami melawan tim saingan kuat melawan Atletico,” tambah Suarez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya