SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol akan menyajikan laga Real Madrid melawan Osasuna.

Solopos.com, MADRID – Cristiano Ronaldo sudah melewatkan dua laga awal La Liga Spanyol bersama Real Madrid. Dia pun kini siap bermain saat Madrid melawan Osasuna di Santiago Bernabeu, Sabtu (10/9/2016).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tanpa Ronaldo, Madrid mampu menyapu bersih dua laga awal Liga Spanyol musim 2016/2017 dengan kemenangan. Namun mereka masih berada di bawah Las Palmas dan Barcelona di papan klasemen sementara. Hal itu lantaran Los Blancos kalah dalam hal selisih gol.

Ekspedisi Mudik 2024

Ronaldo sendiri memang tak bisa dimainkan Madrid lantaran cedera selepas membawa Portugal menjuarai Euro 2016. Dia juga tak ambil bagian saat Madrid menjuarai Piala Super Eropa awal musim lalu. Selain itu, pemain berjuluk CR7 itu memang mendapatkan jatah libur lebih.

Kini, pemain 31 tahun itu sudah kembali ke Madrid dan sudah berlatih dengan rekan-rekannya. Ronaldo pun menyatakan siap dimainkan saat melawan Osasuna nanti. Dia sudah tak sabar untuk membela Los Blancos.

“Saya akan bermain,” ujar Ronaldo ketika ditanya apakah dirinya akan main melawan Osasuna, seperti dikutip dari AS, Jumat (9/9/2016).

Tapi Ronaldo diprediksi tidak akan dimainkan secara penuh oleh manajer Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu tak mau ambil risiko lebih besar. Kemungkinan Ronaldo baru akan dimainkan penuh pada pekan depan saat La Liga Spanyol memasuki pekan keempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya