SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (REUTERS/Juan Medina)

Liga Spanyol diwarnai dengan Cristiano Ronaldo mencetak hat-trick.

Solopos.com, VITORIA – Real Madrid berhasil memetik kemenangan saat melawan Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol 2016/2017. Bintang Madrid, Cristiano Ronaldo, mencetak tiga gol di laga itu.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

Dalam laga yang dilangsungkan di markas Alavaes, Sabtu (29/10/2016) malam WIB, Madrid menang dengan skor 4-1. Ronaldo mencetak tiga gol di menit ke-17, ke-33, dan ke-88. Satu gol Madrid lainnya dilesakkan Alvaro Morata di menit ke-84. Sementara gol Alavaes diciptakan Deyverson.

Ronaldo sendiri sempat seret gol sebelum ini. Performanya pun lantas mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Catatan hat-trick ini pun seperti menjadi sebuah jawaban atas kritik yang dialamatkan kepadanya.

Sebelum pertandingan melawan Alaves, Ronaldo hanya mencetak dua gol dalam enam kali penampilan di Liga Spanyol. Dia pun tak bisa mencetak gol saat Madrid menang atas Athletic Bilbao pada pekan lalu. Hal itu membuat Ronaldo gagal mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir di Santiago Bernabeu.

Kini keran gol Ronaldo pun mulai terbuka. Pelatih Zinedine Zidane pun memuji anak asuhnya tersebut. Dia juga berharap Ronaldo terus konsisten mencetak gol di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Luar biasa Cristiano Ronaldo mencetak gol, dan bahwa dia melakukannya tiga kali itu jauh lebih baik. Kami senang dengan performanya,” ujar Zidane seperti dikutip dari Sky Sports, Minggu (30/10/2016).

“Kami akan selalu memintanya mencetak gol tapi dia bagus dalam setiap aspek. Semoga tetap seperti itu. Dia sangat sabar dan menunjukkannya hari ini bawa dengan kerja keras segalanya mungkin,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya