Kategori: Bola

Liga Spanyol: Prediksi Skor & Line Up Barcelona Vs Levante


Solopos.com/Ahmad Baihaqi

Solopos.com, BARCELONA - Barcelona akan menghadapi tantangan dari Levante dalam lanjutan Liga Spanyol. Duel ini akan dilangsungkan di Camp Nou, Senin (14/12/2020) dini hari WIB.

Barcelona saat ini tertahan di peringkat kesembilan klasemen sementara Liga Spanyol. Mereka mengoleksi 14 poin, tertinggal 12 poin dari Atletico Madrid yang menjadi pemuncak klasemen. Blaugrana mencatatkan empat kemenangan, dua kali imbang, dan sudah empat kali kalah dari 10 laga yang dijalani.

Telepon Bos Tesla, Jokowi Ingin Indonesia Jadi Landasan Terbang Roket yang Bisa Bawa Wisatawan Ke Bulan

Sementara Levante terdampar di peringkat ke-18 klasemen sementara. Mereka mencatatkan 11 poin hasil dari dua kali menang, lima kali imbang, dan empat kali kalah. Menariknya, dalam empat laga terakhir, Levante selalu bermain imbang.

Menghadapi Levante, Barcelona masih belum bisa diperkuat Ansu Fati, Sergi Roberto, dan Gerard Pique yang mengalami cedera. Pelatih Ronald Koeman pun akan mengandalkan Martin Braithwaite sebagai ujung tombak. Dia akan ditopang oleh trio Philippe Coutinho, Lionel Messi, dan Antoine Griezmann.

10 Berita Terpopuler: Meski Hobi Make Up, Pria Viral Jogja Widodo Redmi Ternyata Bisa Nyopir Truk

Di sisi lain, Levante harus kehilangan Enis Bardhi, Jose Campana, dan Cheick Doukoure yang mengalami cedera. Levante akan mengandalkan duet Dani Gomez dan Roger Marti di lini depan. Sementara Jorge de Frutos dan Ruben Rochina akan mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barcelona di laga ini. Tuan rumah Barcelona diprediksi bisa mengalahkan tim tamu Levante dengan skor tipis 2-1.

Perkiraan susuanan pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Lenglet, Araujo, Dest, De Jong, Busquets, Coutinho, Messi, Griezmann, Braithwaite

Levante: Fernandez, Coke, Vezo, Postigo, Clerc, Melero, Vukcevic, Frutos, Rochina, Marti, Gomez

Ojek Online Go-Sukses Banjir Peminat, Pendaftaran Driver di Wonogiri Kota Ditutup Sementara

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi