SOLOPOS.COM - Atletico Madrid Vs Barcelona (Reuters)

Liga Spanyol antara Atletico Madrid vs Barcelona diprediksi berakhir imbang.

Solopos.com, MADRID — Laga Liga Spanyol 2015 antara Atletico Madrid vs Barcelona akan digelar di Vicente Calderon, kandang Atletico, Senin (18/5/2015), dan disiarkan langsung RCTI, pukul 00.00 WIB. Laga ini diprediksi berakhir imbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana diberitakan Marca, Minggu (17/5/2015), Barcelona akan menjadi juara Liga Spanyol 2015 apabila sukses mengalahkan Atletico Madrid. Liga Spanyol menyisakan 2 laga dan Barca unggu empat poin dari Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Barcelona lolos ke final Liga Champions, setelah mengalahkan Bayern Muenchen 5-3 secara agregat. Barcelona di semua ajang termasuk Liga Champions sedang on fire karena mencetak 21 gol dalam lima laga terakhir.

Ekspedisi Mudik 2024

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tidak menganggap duel melawan Atletico di penentuan juara Liga Spanyol ini sebagai laga balas dendam karena musim lalu Atletico juara di kandang Barca.

“Saya tidak menganggap laga melawa Atletico sebagai ajang balas dendam. Saat itu Atletico Madrid layak menjadi juara, namun musim ini sangat berbeda,” ujar Enrique.

Juara bertahan Atletico Madrid tentu saja tidak akan membiarkan Barceloa berpesta di rumahnya. Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, berharap Barcelona tidak memastikan gelar Liga Spanyol di Vicente Calderon.

“Saya harap Barcelona tidak memastikan gelar juara Lal Liga Spanyol di Vicente Calderon. Kami ingin menang melawan Barcelona dan memastikan peringkat ketiga,” ujar Torres.

Barcelona di laga kontra Atletico di pekan ke-37 Liga Spanyol kali ini mengandalkan trio Messi, Suarez, dan Neymar (MSN) untuk menghancurkan pertahanan tuan tumah Atletico Madrid. Sepertinya hanya tinggal menunggu waktu saja pesta juara Barcelona.

Berikut head to head, prediksi line up dan skor Atletico Madrid vs Barcelona.

Prediksi Line Up Atletico Madrid Vs Barcelona

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak, Juanfran, Miranda, Godin, Siqueira, Arda Turan, Gabi, Mario Suarez, Koke, Torres, Griezmann
Barcelona (4-3-3): Bravo, Alves, Pique, Mascherano, Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta, Pedro, Messi, Neymar

Head To Head
29-1-2015    Atletico Madrid vs Barcelona 2-3
22-1-2014    Barcelona vs Atletico Madrid 1-0
12-1-2014    Barcelona vs Atletico Madrid 3-1
17-5-2014    Barcelona vs Atletico Madrid 1-1
2-4-2014     Atletico Madrid  vs Barcelona 1-0

Prediksi Skor Atletico Vs Barelona: 2-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya