SOLOPOS.COM - Neymar dan Munir El Haddadi (Twitter)

Liga Spanyol diwarnai dengan Barca yang akan mengandalkan Munir El Haddadi.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona santer dikabarkan ingin mendatangkan penyerang baru awal musim ini. Namun hingga sekarang Barca belum bisa mendatangkan striker yang diinginkan. Namun bagi Pique, Munir El Haddadi sudah cukup untuk menjadi striker yang diharapkan itu.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Barca memang mencari striker top untuk menjadi pelapis trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Tapi para incaran Barca justru berlabuh ke klub lain. Kevin Gameiro memilih bergabung dengan Atletico Madrid, sedangkan Luciano Vietto memilih Sevilla.

Selain itu masih ada incaran-incaran lain seperti Nolito dan Hatem Ben Arfa, namun keduanya juga tak memilih gabung Barca. Melihat hal itu, Pique tak khawatior. pasalnya, sosok Munir sudah dia anggap sebagai sosok pelapis yang tepat bagi trio MSN.

“Saya kira tidak ada ketakutan terkait datangnya striker pelapis. Saya pribadi tidak pusing soal itu, Kami tengah ada di periode transfer dan ini seperti poker. Barcelona tidak ingin menunjukkan kartu mereka dan memilih untuk menyimpannya hingga semua situasinya jelas,” kata Pique seperti dilansir Marca, Rabu (24/8/2016).

Munir sendiri tampil cukup baik. Saat Neymar bergabung dengan Timnas Brasil untuk ajang Olimpiade 2016, dia cukup diandalkan oleh pelatih Luis Enrique. Pique pun yakin Munir akan tetap andalan Barca musim ini.

“Saya tidak tahu apakah sosok itu akan datang atau tidak, namun saya tahu kami punya pilihan terbaik di lini depan dan pada akhirnya kami tahu Munir sudah bermain dengan amat bagus. Dia muda, tapi ia punya kecepatan serta finishing yang hebat. Ia punya segala atribut untuk jadi striker top. Barca bisa mengandalkannya musim ini,” terang Pique.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya