SOLOPOS.COM - Real Madrid (REUTERS/Andrea Comas)

Liga Spanyol diwarnai dengan kemenangan Real Madrid atas Celta Vigo.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid berhasil memetik kemenangan atas Celta Vigo di pekan kedua Liga Spanyol musim 2016/2017. Madrid menang dengan skor tipis 2-1 di Santiago Bernabeu, Minggu (28/8/2016) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Madrid gagal mencetak gol di babak pertama dan harus bermain imbang 0-0. Di babak kedua, Los Blancos mampu tampil lebih baik. Alvaro Morata mampu memecah kebuntuan lewat gol yang ia cetak di menit ke-60.

Namun tujuh menit berselang, Celta mampu menyamakan kedudukan lewat Fabian Orellana. Beruntun Toni Kroos mampu membuat Madrid kembali unggul dan menutup pertandingan dengan kemenangan lewat golnya di menit ke-82.

Madrid memang tampil kurang bagus di babak kedua. Mereka hanya mencatatkan tujuh percobaan. Sementara di babak kedua, mereka mampu melancarkan 13 tembakan. Kroos pun menyanjung respons Madrid setelah tak bagus di babak pertama.

“Mereka bekerja sangat keras di babak pertama dan kami kesulitan untuk bermain dengan banyak kecepatan,” kata Kroos seperti dikutip dari Realmadrid.com, Minggu.

“Di babak kedua, kami lebih baik. Kami melakukan pressing tinggi dan mencetak peluang lebih banyak. Pada akhirnya kami layak untuk memetik kemenangan,” lanjut penggawa Timnas Jerman itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya