SOLOPOS.COM - Espanyol (JIBI/REUTERS/Sergio Perez)

Liga Spanyol diwarnai dengan kemenangan Espanyol atas Real Madrid.

Solopos.com, BARCELONA – Musim ini, Espanyol mampu tampil cemerlang dan bisa menjadi penjegal tim-tim top di kandang mereka. Terbaru, tim berjuluk Blanquiazules itu mampu menjungkalkan juara bertahan Real Madrid.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Menjamu Madrid di RCDE Stadium, Rabu (28/2/2018) dini hari WIB, Espanyol menang dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol tuan rumah itu dilesakkan oleh Gerard Moreno pada masa injury time babak kedua. Kemenangan Espanyol itu mengakhiri tren apik Real Madrid di Liga Spanyol setelah selalu menang dalam lima laga terakhir.

Selain itu, Espanyol juga mengakhiri rentetan hasil buruk mereka atas Madrid. Kali terakhir mereka bisa mengalahkan Madrid di Liga Spanyol adalah pada 2007 silam. Kemenangan itu sekaligus menegaskan Espanyol sebagai tim yang menakutkan untuk tim-tim top, terutama di kandang.

Pasalnya selain Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid juga sudah merasakan kekalahan di markas Espanyol. Barca sendiri kalah di RCDE Stadium pada ajang Copa del Rey dengan skor 0-1. Namun pada leg kedua, Barca mampu menang 2-0 sehingga bisa lolos ke babak selanjutnya.

Sementara di ajang La Liga Spanyol, Barca bermain imbang 1-1 di markas Espanyol. Sedangkan Atletico menyerah 1-0 di markas Espanyol dalam ajang La Liga Spanyol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya