SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Malaga berhasil menundukkan Rayo Vallecano untuk terus membuka harapan masuk zona Liga Champions musim depan. Sementara Sevilla juga meraih tiga angka setelah menghantam Racing Santander 3-0.

Berlaga di La Rosaleda, Jumat (23/3/2012) dinihari WIB, Malaga berhasil memetik kemenangan atas Rayo Vallecano dengan skor 4-2.

Hasil tersebut membuat Malaga memiliki poin 44, sama dengan Levante yang kini duduk di posisi empat. Namun Malaga harus puas tetap bertahan di urutan kelima karena masih kalah dalam selisih gol.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Malaga justru ketinggalan lebih dulu setelah Diego Da Silva Costa menjebol gawang mereka di menit kelima. Malaga baru bisa menyamakan kedudukan di menit 35 melalui Rondon.

Rondon pula lah yang akhirnya membawa Malaga unggul atas Vallecano dengan gol kedua yang dia buat di menit 55. Skor kemudian berubah menjadi 3-1 setelah Enzo Maresca mencetak gol di menit 75.

Tim tamu sempat memperkecil ketinggalan menjadi 3-2 di menit 84 melalui Roberto Trashorras. Namun Malaga kemudian bisa memastikan kemenangan melalui Duda di menit 86.

Pada pertandingan lainnya, Sevilla menang meyakinkan dengan skor 3-0 saat melawat ke Rancing Santander. Ketiga gol Sevilla dibuat Jesus Navas di menit 34, dua gol Manu masing-masing di menit 52 dan 94. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya