SOLOPOS.COM - Zinedine Zidane (JIBI/REUTERS/Lucy Nicholson)

Liga Spanyol diwarnai dengan kekalahan Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid menelan kekalahan saat bertandang ke markas Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, mengakui banyak kekurangan tang ditampilkan timnya dalam laga itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Madrid sendiri tak menyertakan Crsitiano Ronaldo dalam laga tandang ke markas Espanyol, Rabu (28/2/2018). Madrid pun akhirnya kalah dengan skor 1-0. Satu-satunya gol yang bersarang di gawang Keylor Navas dicetak oleh Gerard Moreno di masa injury time.

“Kami punya kekurangan dalam banyak hal. Kami memulai laga dengan baik dan mendapatkan beberapa peluang untuk mencetak gol, tetapi penampilan kami di babak kedua lebih buruk daripada 45 menit pertama,” ujar Zidane seperti dilansir situs resmi Madrid.

“Kami tidak bisa bisa bermain sama sekali atau memberikan ancaman apa pun di babak kedua, meskipun kami tidak layak menerima kekalahan. Espanyol menciptakan sedikit peluang. Ini satu kekalahan yang menyakitkan dan hasil buruk. Saya meminta maaf kepada para pemain,” imbuhnya.

“Kami selalu mengejar kemenangan dan hari ini kami tak mendapatkannya. Mereka mencetak gol di menit terakhir, tapi kami tak perlu memikirkan hal itu lagi. Kami tak pantas menang juga tidak pantas kalah,” tutup Zidane.

Kekalahan ini sekaligus memutus rentetan kemenangan Madrid dalam lima laga di semua ajang. Madrid sendiri tetap berada di posisi ketiga, tertinggal 14 poin dari Barcelona di posisi puncak klasemen La Liga Spanyol. Namun, Madrid bisa tertinggal lebih jauh jika Barca bisa menambah poin pada pertandingan melawan Las Palmas, Jumat (2/3/2018) dini hari WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya