SOLOPOS.COM - Pemain Real Madrid, Isco dan Benzema merayakan gol ke gawang Deportivo. (JIBI/Reuters/Susana Vera)

Liga Spanyol diwarnai dengan cederanya Isco.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid terancam tak bisa diperkuat gelandangnya, Isco. Pemain 24 tahun itu dikabarkan mengalami cedera dan diperkirakan absen selama sepekan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cedera yang diderita Isco itu juga membuatnya tersingkir dari skuat Spanyol besutan Julen Lopetegui. Isco tak dipanggil Lopetegui dalam laga uji coba maupun Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang dilakoni La Furia Roja, pekan ini.

Dilansir Sportsmole, Rabu (7/9/2016), Isco mengalami cedera pergelangan kaki. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun tengah berusaha untuk memberikan penanganan intensif demi kesembuhan Isco. Namun Zidane juga enggan memaksa jika nantinya, Isco memang tak bisa dimainkan.

Padahal dua prtai penting sudah menunggu Madrid pekan ini. Pada akhir pekan nanti, Los Blancos, akan melawan Osasuna di ajang Liga Primera Spanyol. Sedangkan tengah pekannya, Madrid akan menghadapi Sporting Lisbon di partai pembuka fase grup Liga Champions.

Isco sendiri bertekad segera pulih demi mengincar satu posisi di lini tengah Madrid. Cedera akan sangat menghambatnya dalam memperebutkan posisi tersebut. Pasalnya lini tengah Madrid cukup sesak, terlebih moncernya Marco Asensio.

Isco sebelumnya santer diberitakan bakal hengkang dari Madrid. Bahkan Presiden Malaga, siap memulangkan si pemain. Namun nyatanya, Isco tak berganti kostum hingga penutupan bursa transfer. Dia memang masih dibutuhkan Madrid dan secara khusus kabar bertahannya Isco pun disambut gembira kapten klub, Sergio Ramos.

[Baca Juga: Ramos Senang Isco Bertahan]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya