SOLOPOS.COM - Real Madrid vs Sporting Gijon (REUTERS/Susana Vera)

Liga Spanyol diwarnai dengan kemenangan tipis Real Madrid atas Sporting Gijon.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid hanya memetik kemenangan tipis saat melawan Sporting Gijon dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pelatih Zinedine Zidane pun tak puas dengan performa anak asuhnya di laga itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjamu Gijon di Santiago Bernabeu, Sabtu (26/11/2016) malam WIB, Madrid menang tipis dengan skor 2-1. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid di menit kelima lewat tendangan penalti. Bintang asal Portugal itu kembali mencetak gol di menit ke-18.

Gijon lantas mampu memperkecil kedudukan di menit ke-35, lewat gol Carlos Carmona. Gijon bahkan memiliki kesempatan emas untuk menyamakan kedudukan setelah mendapat penalti. Sayang eksekusi Duje Cop masih melambung.

Zidane pun tak puas dengan performa anak asuhnya kendati berhasil memenangkan pertandingan. Bahkan pelatih asal Prancis tersebut menyebut pertandingan itu pun patut untuk dilupakan.

“Tadi adalah sebuah pertandingan yang sulit, yang mana satu-satunya hal bagusnya adalah tiga poin,” ujar Zidane seperti dilansir Football Espana, Minggu (27/11/2016).

“Bagi kami, ini adalah sebuah pertandingan untuk dilupakan karena banyak hal yang tidak berjalan sesuai keinginan kami tapi begitulah. Kami kurang di segala hal, tapi kami gembira mendapatkan tiga poin,” sambungnya.

“Hujan? Kedua tim juga kehujanan. Saya tidak memiliki penjelasan untuk mengapa kami kurang dalam segala hal,” ceplos Zidane.

Kemenangan ini sendiri membuat Madrid tetap kukuh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Los Blancos mengoleksi 33 poin dari 13 laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya