Kategori: Sepak Bola

LIGA SPANYOL : Madrid Imbangi Barcelona, Modric: Ini Serasa Menang


Solopos.com/Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com

Liga Spanyol diwarnai dengan hasil imbang di laga El Clasico.

Solopos.com, BARCELONA - Real Madrid tak jadi kalah saat melawan Barcelona di pekan ke-14 Liga Spanyol setelah mampu membuat gol penyama di menit-menit akhir. Bagi gelandnag Madrid, Luka Modric, itu seperti sebuah kemenangan.

Bertanding di Camp Nou, Sabtu (3/12/2016) malam WIB, Barcelona dan Real Madrid bermain imbang 1-1. Barca unggul lebih dulu berkat gol Luis Suarez di menit ke-53. Madrid baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-90 lewat sundulan Sergio Ramos.

Kedua tim bermain ngotot di laga itu. Saling jual beli serangan terjadi sepanjang 90 menit. Modric pun menyanjung rekan-rekannya yang pantang menyerah hingga peluit akhir dibunyikan.

"Itu poin yang amat penting dan layak kami dapatkan. Kami bertarung sampai akhir dan tak menyerah sedikit pun," kata Modric seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami bermain bagus, khususnya pada babak pertama. Mereka lebih dominan pada babak kedua dan mereka lebih menekan kami. Tapi kami tak pernah menyerah dan saat Ramos membuat gol pada menit-menit terakhir itu rasanya sudah seperti sebuah kemenangan," terangnya.

Hasil imbang itu cukup untuk membuat Madrid tak tergoyahkan di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Los Blancos mengoleksi 34 poin dari 14 laga. Sementara Barca menduduki posisi kedua dengan koleksi 28 poin.

"Sangat penting bahwa kami tetap memimpin dan tidak membiarkan mereka mendekat. Kami harus melanjutkan dengan cara yang sama nantinya. Kami dalam laju yang bagus dan bermain dengan amat percaya diri," lanjut gelandang asal Kroasia itu.

Share
Dipublikasikan oleh
Ahmad Baihaqi