SOLOPOS.COM - Gareth Bale (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho)

Liga Spanyol menyajikan Real Madrid yang hanya mampu bermain imbang vs Valencia.

Solopos.com, MADRID – Gareth Bale gagal membawa Real Madrid meraih kemenangan saat menjamu Valencia dalam lanjutan pekan kedua Liga Spanyol. Pemain Timnas Wales itu pun sempat mendapat cemoohan dari fans Los Blancos.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Senin (28/8/2017) dini hari WIB, Madrid bermain tanpa Cristiano ronaldo dan Sergio Ramos. tak ayal, Bale pun menjadi tumpuan untuk mencetak gol.

Namun, Bale tak sekalipun bisa membobol gawang Valencia. Madrid pun harus puas dengan hasil imbang 2-2 dan nyaris kalah. Sempat memimpin 1-0 lewat Marco Asensio, Madrid lantas berbalik tertinggal setelah Carlos Soler dan Geoffrey Kondogbia mencetak gol untuk tim tamu.

Beruntung, Asensio kembali mencetak gol untuk menyelamatkan Madrid dari kekalahan, tujuh menit jelang bubaran. Bale sendiri tak bermain penuh karena digantikan Lucas Vazquez di menit ke-74. Nah, pada momen pergantian pemain ini lah, Bale sempat mendapat semoohan fans Madrid karena dinilai gagal tampil impresif di laga ini.

Meski mendapat kritik dari fasn, Bale tetap mendapat dukungan dari pelatih Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis itu menyebut Bale tetaplah pemain penting bagi timnya.

“Ia merupakan seorang pemain kunci dalam skuat. Gareth tetaplah Gareth. Kami terus bekerja keras dan kami mengandalkan Gareth, seperti halnya kepada pemain-pemain lain juga,” kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

“Situasi Gareth oke-oke saja. Ia punya peluang bikin gol tapi gagal melakukannya. Kami akan terus berusaha membuat peningkatan. Saya takkan mengkritik pemain sendiri, justru sebaliknya. Saya cukup senang dengan yang sudah mereka lakukan,” terang Zidane.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya