SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol akan menyajikan Barcelona vs Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid sudah ditunggu lawan berat pada tengah pekan ini dalam lanjutan Liga Spanyol. Atletico akan menghadapi sang juara bertahan, Barcelona.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski begitu, Los Colchoneros cukup antusias menghadapi laga yang bakal diselenggarakan di Camp Nou, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB itu. Hal tersebut tak terlepas dari kemenangan besar yang baru saja didapatkan Atletico.

Tim polesan Diego Simeone itu baru saja memetik kemenangan telak atas Sporting Gijon, Sabtu (17/9/2016) malam WIB. Mereka menang dengan skor 5-0 lewat golo-gol yang disumbangkan Antonie Griezmann (2 gol), Kevin Gameiro, dan Fernando Torres (2 gol).

Kemenangan atas Gijon itu membuat Atletico meraih tiga kemenangan beruntun. Padahal di dua laga awal mereka sempat kesulitan karena ditahan imbang oleh dua tim promosi. Torres pun menyebut timnya kini memiliki kepercayaan diri tinggi dan siap menantang Barca.

“Bagus semua pemain bisa membantu tim dan juga pemain pengganti,” ujar Torres seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (18/9/2016).

“Kami punya dinamika yang positif dan ini adalah momen yang bagus untuk melawan Barcelona, yang merupakan lawan paling rumit yang pernah kami hadapi dalam beberapa tahun terakhir,” lanjutnya.

“Bermain di Camp Nou itu tidak akan pernah jadi waktu yang bagus, tapi lebih baik melakukannya ketika Anda percaya diri. Kami sudah menemukan laju yang bagus setelah dua hasil imbang dan kami memulai Liga Champions dengan baik [menang 1-0 atas PSV]. Kepercayaan diri kami tinggi,” tandas striker 32 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya