SOLOPOS.COM - Atletico Madrid vs Alaves (REUTERS/Javier Barbancho)

Liga Spanyol 2016/2017 diwarnai dengan hasil imbang antara Atletico Madrid vs Alaves.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid gagal membuka Liga Spanyol 2016/2017 dengan kemenangan. Los Cholconeros diimbangi tim promosi, Alaves. Bek Atletico, felipe Luis, menyebut timnya terluka akibat hasil imbang itu.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Bermain di Vicente Calderon, Senin (22/8/2016) dini hari WIB, Atletico kesulitan membobol gawang Alaves. Padahal mereka tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 62%. Sebanyak 27 kali tembakan pun mereka lepaskan, dengan enam di antaranya tepat sasaran.

Meski begitu, tim polesan Diego Simeone itu baru bisa mencetak gol di masa injury time babak kedua, tepatnya di menit ke-93. Pemain anyar Atletic, Kevin Gameiro, mampu memecah kebuntuan timnya lewat tendangan penalti setelah Fernando Torres dilanggar di kotak terlarang.

Namun kemenangan yang sudah di depan mata itu buyar setelah Alaves mampu mencetak gol penyama, dua menit kemudian. Sebuah tendangan jarak jauh dari Manuel Garcia membobol gawang Atletico dan membuat Alaves menyamakan kedudukan. Skor 1-1 pun bertahan hingga laga usia.

Felipe Luis mengungkapkan Atletico terluka dan sakit akibat hasil imbang itu. Namun, dia menegaskan timnya bakal bangkit dan bertekad meraih kemenangan di laga-laga selanjutnya.

“Kami pergi dengan terluka dan sedih,” ujar Filipe Luis seperti dikutip dari Clubatleticodemadrid.com, Senin.

“Itu adalah pertandingan yang kami kendalikan dan kami dominasi. Kami punya banyak peluang dan ketika kami melakukan hal tersulit yaitu mencetak gol, mereka menyamakan kedudukan,” sambungnya.

“Sekarang kami harus kembali membumi dan mencoba untuk menang di pertandingan berikutnya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya