SOLOPOS.COM - Para pemain Atletico Madrid merayakan gol. (Reuters / Paul Hanna)

Liga Spanyol akan menyajikan derby Madrid dua pekan lagi.

Solopos.com, MADRID – Kapten Atletico Madrid, Gabi, berharap timnya tak menderita kekalahan saat melakoni derby Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol. Menurut Gabi, laga itu sangat krusial dan harus dimenangkan timnya.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Atletico akan berjumpa dengan Madrid setelah jeda internasional pada pekan ini. Debry Madrid kali ini akan dilangsungkan di markas Atletico, Vicente Calderom, 20 November 2016 mendatang.

Sebelumnya, Atletico sudah menelan kekalahan di Liga Spanyol akhir pekan kemarin. Mereka dibeluk tuan rumah Real Sociedad dua gol tanpa balas. Kekalahan itu membuat Atletico turun ke peringkant ke posisi keempat klasemen dengan 21 poin, tertinggal enam poin dari Madrid di posisi pertama.

Oleh karena itu, kekalahan dari Madrid akan membuat Atletico semakin tertinggal jauh dari sang tetangga. Gabi pun berharap timnya untuk fokus dan tak menderita kekalahan di derby Madrid.

“Ini akan menjadi pertandingan vital untuk kami. Ini krusial karena kami tak bisa membiarkan Madrid menjauh dari kami di klasemen,” kata Gabi seperti dilansir Soccerway, Selasa (8/11/2016).

“Kami ingin kembali sejajar dengan mereka untuk menjadi tim yang solid di lini belakang dan kami semua harus melakukan semua pekerjaan kami untuk membuat tim merasa aman,” sambungnya.

“Ini merupakan momen sulit untuk tim. Tim sudah terbiasa menang, tapi kami tak bermain bagus dan sekarang kami telah kalah dalam dua pertandingan tandang. Kekalahan selalu negatif dan lebih lagi saat itu berati bahwa posisi Anda turun.”

“Kami ingin menjadi tim terbaik dan agar itu terwujud, kami harus meningkatkan diri,” tutup Gabi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya