SOLOPOS.COM - Antonie Griezmann (The Guardian)

Liga Spanyol akan menyajikan duel Atletico Madrid vs Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid sedikit bernapas lega jelang melawan real Madrid di lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan ini. Striker andalan mereka, Antonie Griezmann, sudah pulih dari cedera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atletico memang sempat dibuat waswas lantaran Griezmann mengalami cedera saat membela Prancis melawan Swedia di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (11/11/2016) lalu. Cedera itu membuat Griezmann absen di partai internasional Prancis selanjutnya melawan Pantai Gading.

Griezmann pun kemudian kembali ke Madrid untuk melakukan pemeriksaan dengan tim medis Atletico. Beruntung cederanya tak parah dan tidak ada patah tulang seperti yang diisukan. Namun tetap saja, dia dikhawatirkan tak bisa bertanding di derby Madrid, akhir pekan ini.

Griezmann pun lantas melakukan latihan terpisah dari skuat utama Atletico selama dua hari. Hasilnya, dia sudah pulih dan kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Kendati, Atletico juga belum memastikan apakah dia akan dimainkan saat melawan Madrid.

“Griezmann kembali bergabung dalam latihan bersama grup,” demikian keterangan Atletico, disertai foto latihan Griezmann, seperti dikutip dari Espnfc, Jumat (18/11/2016).

Griezmann sendiri memang menjadi tumpuan Atletico di lini depan. Musim lalu, dia bahkan membawa Atletico lolos ke babak final Liga Champions kendari kalah dari Madrid. Musim ini, dia juga selalu menjadi pilihan utama pelatih Diego Simeone.

Kabar baik lainnya bagi Atletico adalah sudah kembalinya para pemain yang berasal dari Amerika Selatan setelah membela negara masing-masing. Mereka adalah Filipe Luis, Diego Godin, Jose Gimenez, dan Angel Correa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya