SOLOPOS.COM - Gelandang Atletico Madrid, Koke, terduduk dan melambaikan tangan saat mengalami cedera hamstirng. Ist/www.insidespanishfootball.com

Liga Spanyol diwarnai dengan kekalahan Atletico Madrid dari Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid menelan kekalahan telak dari sang tetangga, Real Madrid, dalam lanjutan pekan ke-12 La Liga Spanyol. Gelandang Atletico, Koke, menilai timnya tak pantas kalah dengan skor besar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga bertajuk Derby Madrid di Vicente Calderon, Minggu (20/11/2016) dini hari WIB, Atletico kalah telak 0-3 di kandang sendiri. Tiga gol Madrid seluruhnya dilesakkan oleh Cristiano Ronaldo. Dibuka lewat tendangan bebas di menit ke-23, kemudian penalti, di menit ke-71, dan sontekan di menit ke-77, CR7 membawa Los Blancos menang.

Meski kalah telak, sebenarnya Atletico bisa meladeni perlawanan Madrid dengan baik. Sayang 16 percobaan yang dilakukan oleh anak asuh Diego Simeone hanya lima yang mengenai sasaran. Dan kelima peluang itu tak bisa membobol gawang Keylor Navas.

“Malam ini begitu sulit. Kami meninggalkan tempat ini dengan sangat sedih. Kurasa kami tidak layak kalah 0-3,” ucap Koke seperti dilansir Reuters.

“Kami sedih karena kalah melawan rival abadi kami, tapi kami harus terus maju, masih ada banyak pertandingan di liga di depan dan tidak diragukan lagi kami akan meningkatkan permainan kami karena kami memiliki sebuah tim yang hebat,” sambungnya.

Sementara itu, bek kiri Atletico, Felipe Luis, meminta rekan-rekannya untuk tak berlarut-larut dalam kesedihan. Dia menuntut timnya untuk segera bangkit dan mencari peimpasan di Liga Champions, tengah pekan ini.

“Dengan kemenangan pada hari Rabu, kami akan kembali menjadi Atletico. Hanya dengan kemenangan Anda akan memperoleh kembali kepercayaan diri kembali,” kata Felipe Luis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya