SOLOPOS.COM - Yannick Ferreira-Carrasco melakukan selebrasi. (REUTERS/Sergio Perez)

Liga Spanyol diwarnai dengan Yannick Carrasco yang tampil gemilang.

Solopos.com, MADRID – Yannick Ferreira Carrasco tampil menonjol saat Atletico Madrid mengalahkan Granada dengan skor telak 7-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol. Pemain muda asal Belgia itu pun panen pujian terutama dari sang pelatih, Diego Simeone.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Dalam laga yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Sabtu (15/10/2016), Carrasco mencetak tiga gol dan dua assist. Hat-trick berhasil dicatatkan Carrasco dalam tempo 27 menit yakni tepatnya pada menit ke-34, ke-45, dan ke-61. Sementara dua asist-nya ia berikan kepada Nicolas Gaitan (menit ke-81) dan Tiago (menit ke-87)

Sementara dua gol Atletico lainnya dicetak oleh Angel Correa di menit ke-60 dan gol pertama Gaitan di menit ke-63. Sebuah kemenangan besar itu membuat Atletico kukuh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Los Colchoneros mengoleksi 18 poin dari delapan laga, sama dengan koleksi Real Madrid namun unggul selisih gol.

Sementara bagi Carrasco, itu adalah hat-trick pertama yang dibukukannya dalam sebuah pertandingan. Performa Carrasco itu pun lantas mendapat pujian dari Simeone. Pelatih asal Argentina itu tak sungkan menyebut Carrasco memiliki masa depan yang cerah.

“Saya sangat senang untuk Carrasco. Dia merupakan pemain yang sangat lengkap dengan masa depan yang cerah di hadapannya,” kata Simeone seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (16/10/2016).

“Dia dalam jalan untuk terus lebih baik. Kami bekerja dengannya setiap hari untuk membantu dia bermain seperti yang ditunjukkan malam ini,” lanjut Simeone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya