SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MALLORCA — Meskipun bermain dengan 10 orang sejak awal babak kedua, Barcelona mampu meraih kemenangan. Melawat ke markas Mallorca, Barca memenangi pertandingan dengan skor 2-0.

Di San Moix, Minggu (25/3/2012) dinihari WIB, Alexis Sanchez memberi keunggulan bagi tim tamu hingga paruh pertama berakhir.

El Barca kehilangan Thiago Alcantara yang menerima kartu kuning kedua pada dua belas menit awal babak kedua. Tapi kalah dalam jumlah pemain, Barca justru bisa menambah skornya melalui Gerard Pique.

Dengan kemenangan ini, Barcelona punya koleksi 69 poin hasil 29 kali bertanding. Meski demikian, Barca tetap berjarak enam poin karena Madrid bisa mengalahkan Real Sociedad dalam partai selanjutnya.

Posisi Mallorca bergeming di peringkat 12 klasemen dengan perolehan 36 poin.

Barcelona memimpin 1-0 di menit 25 melalui Alexis Sanchez. Dari situasi bola mati, Messi mengirim umpan silang, Alexis bangkit untuk menanduk bola dan sukses merobek jala Mallorca.

Barcelona harus bermain dengan 10 orang di menit 57. Thiago Alcantara harus meninggalkan lapangan karena menerima kartu kuning kedua akibat melakukan handball.

Gol kedua Barca berawal dari umpan Carles Puyol, ditendang Messi menghantam tiang jauh. Pique langsung menyambar untuk menceploskan bola di sudut kiri bawah gawang. Barcelona memimpin 2-0. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya