SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Juara bertahaBarcelona Vs Levanten La Liga, Barcelona atau Barca, akan menjalani jornada pertama 2013-2014 dengan menjamu Levante. Tim asal Valencia yang diasuh pelatih Joaquín Caparrós, itu akan menjadi tamu pertama Los Cules, pada 17 Agustus atau 18 Agustus 2013.

Musim lalu, Barca mengemas dua kemenangan atas Levante, yakni menang 4-0 di kandang lawan dan hanya menang tipis 1-0 di kandang sendiri, Stadion Camp Nou. Gol tunggal kemenangan Barca saat jumpa Levante di Camp Nou dikemas Cesc Fabregas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara lawan abadi Barca, Real Madrid, akan menjamu Real Betis pada pada jornada pertama di Stadion Santiago Bernabeu. Pertandingan pertama akan digelar pada dua hari itu, namun kejelasan lebih lanjut masih harus menunggu.

Sebelum memasuki musim kompetisi regular, Barca dan Real Madrid sama-sama mengagendakan sejumlah uji coba. Jika Real Madrid memilih tur ke Amerika Serikat, Barcelona lebih banyak bermai di tanah Eropa.

Barca akan menjalani laga persahabatan melawan klub Polandia, Lechia Gdansk pada 20 juli mendatang. Barca Selanjutnya Barca akan bersua Bayern Munich, tim yang musim lalu mendepak Tim Katalan di Liga Champions dengan agregat 7-0, di Allianz Arena, Muenchen pada 24 Juli 2013. Laga ini sangat menarik ditunggu, karena menjadi perjumpaan pertama para pemain Barca dengan mantan mentor mereka, Pep Guardiola.

Tiga hari kemudian Barca melawat ke kandang Valerenga. Pertandingan berikutnya bagi Barca juga tak kalah menarik, yakni bertemu Santos, klub Brazil yang baru saja melepas Neymar ke Barca pada 2 Agustus 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya