SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol akan menyajikan duel Real Madrid melawan Villarreal.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid dipastikan bisa memainkan dua bintangnya, Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, saat melawan Villarreal dalam lanjutan pekan kelima Liga Primera Spanyol, Kamis (22/9/2016) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bale dan Ronaldo sendiri absen pada pertandingan akhir pekan lalu saat Madrid menang 2-0 atas Espanyol. Kedua mengalami cedera dan harus menepi. Ronaldo dikabarkan menderita sakit, sedangkan Bale mengalami cedera pinggul.

Ekspedisi Mudik 2024

Manajer Zinedine Zidane pun lantas melakukan sejumlah rotasi saat menghadapi Espanyol. Hasilnya tak buruk karena Madrid menang berkat gol Karim Benzema dan James Rodriguez. Kini Zidane pun menyatakan Bale dan Ronaldo sudah siap diturunkan.

“Bale dan Cristiano siap untuk pertandingan besok,” kata Zidane dalam konferensi pers jelang lawan Villarreal seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (20/9/2016).

Meski begitu, Madrid nampaknya belum bisa memainkan Pepe. Bek asal Portugal tersebut belum berlatih dengan rekan-rekannya jelang pertandingan di pekan kelima Liga Spanyol ini.

“Pepe belum berlatih hari ini, tapi empat bek lainnya bisa bermain. Nacho bisa bermain di tengah dan juga di samping. Kami memang punya sedikit waktu untuk mempersiapkan pertandingan, tapi kami siap,” tanda pelatih asal Prancis itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya