SOLOPOS.COM - Para pemain Atletico Madrid merayakan gol. (JIBI/Reuters/Adam Holt)

Liga Spanyol diwarnai dengan kemenanga besar Atletico Madrid.

Solopos.com, LAS PALMAS – Atletico meraih kemenangan saat melawan Las Palmas pada lanjutan pekan kedua Liga Spanyol. Pelatih Diego Simeone pun sangat gembira dengan hasil tersebut, mengingat itu adalah kemenangan pertama Atletico di Liga Spanyol musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti diketahui, Atletico hanya mampu meraih imbang pada pekan pertama. Melawan klub promosi Girona, Atletico berimbang 2-2. Ironisnya, mereka hampir kalah di laga itu karena baru bisa membuat gol penyama di menit-menit akhir laga.

Mereka pun merespons hasil minor pada pekan pertama itu dengan kemenangan besar. Melawat ke markas Las Palmas, Minggu (27/8/2017) dini hari WIB, Atletico menang dengan skor telak 5-1. Tanpa Antoine Griezmann yang mendapat hukuman, Atletico justru mampu unggul dua gol di lima menit pertama lewat Angel Correa dan Yannick Carrasco.

Setelah turun minum, Las Palmas menghidupkan peluang usai mencetak gol balasan melalui Jonathan Calleri. Namun, tim tamu langsung memberondong dengan tiga gol tambahan lewat Koke (2 gol) dan Thomas Partey.

“Tadi adalah sebuah pertandingan yang sangat baik,” tutur Simeone seperti dilansir situs resmi klub.

“Di awal, kami ambisius, antusias, dan penuh semangat. Kami tahu di mana kami bisa menyakiti mereka dan kami memimpin dengan sangat cepat. Di babak kedua, tim memainkan pertandingan dengan cara yang terbaik.”

“Hasilnya memperlihatkan skor 5-1. Tapi tanpa usaha, tanpa bekerja, dan tanpa kerendahan hati yang dipunyai para pemain saya, kami tidak akan mencapai hasil akhir seperti ini,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya