SOLOPOS.COM - Diego Simeone (JIBI/REUTERS/Eloy Alonso)

Liga Spanyol diwarnai dengan Atletico Madrid yang kurang cemerlang.

Solopos.com, MADRID – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, memastikan posisi pelatih Diego Simeone aman. Pernyataan Cerezo itu menjawab spekulasi mengenai masa depan Simeone setelah jebloknya penampilan Atletico musim ini.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Ya, Atletico memang tak begitu apik dalam menjalani musim ini. Di pentas La Liga Spanyo, Saul Niguez dkk. tercecer dari persaingan papan atas. Bahkan, mereka terpaut delapan poin dari Barcelona yang memuncaki klasemen.

Ekspedisi Mudik 2024

Performa tak apik juga ditunjukkan Atletico di ajang Liga Champions. Los Colchoneros bahkan terancam tak lolos dari fase grup setelah hanya mengumpulkan tiga poin dari empat laga. Mereka kalah bersaing dengan AS Roma dan Chelsea.

Kendati demikian, Simeone tetap mendapat dukungan penuh dari semua orang di Atletico, termasuk Enrique Cerezo. Sang presiden pun meminta semua orang untuk tak meragukan kemampuan Simeone.

“Saya ingin mengatakan ini dengan suara keras: Simeone tak tersentuh di Atletico Madrid, untuk para pemain, untuk para direktur, dan untuk para suporter,” ujar Cerezo Seperti dikutip dari Marca, Minggu (12/11/2017).

“Di sini dilarang meragukan Cholo Simeone,” tegasnya.

Simeone sendiri sudah melatih Atletico sejak 2011. Dia menjadi otak di balik kesuksesan klub tersebut di berbagai kompetisi dalam beberapa tahun terakhir. Di bawah komandonya, Atletico menjuarai La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa, Piala Super Eropa, serta dua kali lolos ke final Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya