SOLOPOS.COM - Antonie Griezmann (The Guardian)

Liga Spanyol diwarnai dengan hasil imbang Atletico Madrid.

Solopos.com, LEGANES – Atletico Madrid kembali gagal meraih kemenangan di La Liga Spanyol musim 2016/2017. Hal itu membuat striker andalan mereka, Antonie Griezmann tak senang.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Atletico ditahan imbang tim promosi, Leganes, dengan skor 0-0 di pekan kedua, Minggu (28/8/2016) dini hari WIB. Sebelumnya, Los Colchoneros juga tak bisa menang dari tim promosi, Alaves, di pekan pertama. Griezmann dkk. saat itu meraih hasil imbang 1-1.

Dua hasil imbang dari dua tim promosi ini membuat Griezmann risau. Dia mengharapkan Atletico segera berbenah demi mengatrol posisi di klasemen sekaligus bersaing di papan atas. Jika tak berbanh dan terus meraih hasil tak maksimal, Griezmann menyebut Atletico bisa saja bertarung untuk terhindar dari degradasi.

“Jika terus-terusan seperti ini, kami bisa saja akan bertarung menghindari degradasi,” ujar Griezmann seperti dilansir Marca, Minggu.

“Kami harus bangkit, terus bekerja dan kembali menjadi diri kami sendiri sesegera mungkin,” lanjutnya.

Saat ini, Atletico baru mengumpulkan dua poin dari dua pertandinga. Tim polesan Diego Simeone itu pun tertahan di posisi ke-11 klasemen sementara La Liga Spanyol. Hal ini membuat Atletico kalah dari para pesaingnya seperti Real Madrid dan Barcelona yang sudah meraih kemenangan.

Menurut catatan Marca, dua kali imbang beruntun di dua laga ini sendiri menjadi start terburuk Atletico selama ditangani Simeone. Pada musim 2012/2013 dan 2014/2015, Atletico meraih empat poin di dua laga awal. Sementara di musim 2013/2014 dan 2015/2016, Atletico menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya