SOLOPOS.COM - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (JIBI/REUTERS/Javier Barbancho)

Kisah unik terjadi saat pertandingan La Liga antara Eibar vs Real Madrid

Solopos.com, MADRID – Peristiwa unik mewarnai lanjutan pertandingan pekan ke-28 La Liga Spanyol antara Eibar vs Real Madrid, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Kapten Real Madrid, Sergio Ramos harus meninggalkan pertandingan selama lima menit karena harus buang hajat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pertandingan tandang itu berjalan normal layaknya pertandingan biasa. Cristiano Ronaldo membuka keunggulan Madrid di menit ke-34. Lima menit selepas turun minum, Eibar berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain belakang Ivan Ramis.

Ekspedisi Mudik 2024

Pertandingan berlanjut seperti biasa, namun hal aneh terjadi pada menit ke-73 saat wasit sedang menengahi sebuah pelanggaran, Ramos mendekati wasit dan tampak berbicara tentang suatu hal. Tak lama Ramos berlari keluar lapangan. Tak jelas apa yang dilakukannya, ia masuk kembali di menit ke-78.

Tak lama setelah itu, di menit ke-84 Ronaldo mampu menyarangkan gol kedua untuk membawa Madrid unggu. Keunggulan Los Blancos itu pun bertahan hingga laga usai. Dalam sesi wawancara, pertanyaan mengenai keluarnya Ramos dijawab oleh sang pelatih Zinedine Zidane.

“Ramos sedikit buang hajat di celana, jadi dia meminta izin ke toilet,” jelas Zidane seperti dikutip ESPN.

Selepas pertandingan, Ramos mengunggah foto dirinya dan Ronaldo saat akan mengadu tos. Dalam foto itu Ramos menulis caption yang menyingung saat dirinya meninggalkan lapangan untuk buang hajat.

“Panggilan alam. Keluar dan masuk lagi. Mengisi kembali. Gol. Pulang. Tetap semangat,” tulis Ramos.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya