SOLOPOS.COM - Madrid vs Barcelona (Twitter)

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan kemenangan Barcelona atas Real Madrid.

Solopos.com, MADRID – Barcelona sukses memetik kemenangan saat melawat ke markas Real Madrid pada pekan ke-12 Liga Spanyol 2015/2016, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Blaugrana menang dengan skor telak 0-4.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Gol-gol Barcelona dicetak oleh Luis Suarez dengan dua gol, serta Neymar dan Andres Iniesta masing-masing satu gol. Luis Suarez, mengaku tak menyangka bisa menang besar atas rival abadi timnya itu. Menurutnya Madrid adalah tim besar dan tentu sulit untuk menaklukkan mereka di kandang.

“Kami tidak menduga akan menang 4-0. Kami selalu bilang itu akan jadi pertandingan berat, tapi sejak menit awal kami juga sudah melakukan segalanya dengan menyeluruh,” papar Suarez seperti dilansir Football Espana, Minggu (22/11/2015).

Ketika ditanya apakah hasil itu mencerminkan jarak antara kedua kubu saat ini, Suarez menjawab tidak. “Itu cuma kumpulan dari banyak kebetulan. Madrid adalah salah satu tim terbaik dunia, tapi kami telah memanfaatkan kesalahan-kesalahan mereka,” lanjutnya.

Suarez kembali berkata “Tidak” ketika ditanya apakah Madrid sudah terlempar dari persaingan juara Liga Spanyol 2015/2016. “Kami unggul enam poin, tapi musim masih panjang dan Madrid merupakan sebuah tim hebat,” ucap striker berdarah Uruguay itu.

Barcelona sendiri saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016 dengan torehan 30 poin. Mereka unggul enam angka dari Madrid yang berada di tempat kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya