SOLOPOS.COM - Suarez, Messi, dan Neymar (Marca)

Liga Spanyol 2015/2016 diwarnai dengan cederanya Messi yang mengharuskannya istirahat lama.

Solopos.com, BARCELONA – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, mengalami cedera ligamen pada September 2015 lalu. Barcelona pun harus kehilangan pemain andalan mereka itu dalam waktu yang cukup lama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tanpa Messi, Barcelona sempat beberapa kali menuai hasil buruk. Namun kemudia mereka kembali bisa unjuk gigi dengan melumat Rayo Vallecano 5-1 dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016. Neymar yang sempat disebut-sebut menggantikan peran Messi, berhasil mencetak empat gol.

Sementara satu gol lagi disumbang striker Luis Suarez. Suarez sendiri mengungkapkan tak ada seoarng pun yang mampu menggantikan Messi. Justru sosok pemain asal Argentina itu hanya bisa digantikan dengan kerjasama tim.

“Messi tak tergantikan [dalam hal pemain tunggal]. Tanpa dia, kami harus mengambil tanggung jawab bersama-sama,” kata Suarez seperti dilansir Football Espana, Selasa (20/10/2015).

“Semua orang tahu apa peran mereka dalam tim dan saya tahu adalah saya harus membantu rekan setim untuk mencetak gol. Messi adalah pemain terbaik di dunia dan tak ada yang bisa menggantikannya,” imbuh Suarez.

“[Messi, Neymar, dan saya] selalu tertawa. Neymar sudah tahu perannya ketika ia datang. Dia menghormati Leo, seperti kami semua lakukan. Yang terpenying kami harus berjuang memenangkan piala. Itu adalah impian saya dan kami, itu pantas untuk ditunggu,” lanjut striker asal Uruguay tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya