SOLOPOS.COM - Diego Simeone (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Liga Spanyol 2015/2016 telah bergulir. Atletico Madrid tak akan merubah filosofi permainan.

Solopos.com, MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengaku akan mempertahankan filosofi bermain. Pernyataan Simeone itu untuk menanggapi skuatnya yang banyak berubah dari musim lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Atletico Madrid menjadi penantang Barcelona dan Real Madrid dalam meraih trofi Liga Spanyol beberapa musim terakhir. Musim ini, Los Rojiblancos kehilangan beberapa pemain pilar seperti Mario Mandzukic, Arda Turan, Miranda, Toby Alderweirald, dan Mario Suarez.

Namun, Atletico juga telah mendatangkan sejumlah pemain baru seperti Jackson Martinez, Filipe Luis, Luciano Vietto, Yannick Carrasco, Bernard Mensah, dan Stefan Savic. Banyaknya pemain anyar inilah yang diesbut akan merubah cara bermain Atletico. Namun Simeone menyangkalnya.

“Kami memiliki nama-nama besar dan sebagian dari mereka adalah pemain muda seperti Vietto, Oliver, Carrasco, Koke, dan Griezman. Mereka adalah pemain reguler dan ini sangat penting,” kata Simeone seperti dilansir Football Espana, Minggu (23/8/2015).

“Lebih dari apa pun, kami ingin mempertahankan gaya bermain kami di setiap pertandingan. Kami memiliki persaingan besar antarpemain di lini serang. Mereka menawarkan karatyeristik berbeda. Dan itu akan sangat membantu tim,” lanjutnya.

Di laga perdana Liga Spanyol 2015/2016, Atletico Madrid berhasil menang atas tim promosi Las Palmas. Laga yang digelar di Vicente Calderon, Minggu (23/8/2015), itu dimenangkan Atletico dengan skor 1-0 melalui gol Antonie Griezman pada menit ke-16. Griezman menjadi tumpuan Atletico di laga tersebut bersama pemain anyar, Jackson Martinez.

Sayang Martinez gagal mempersembahkan gol. Pemain yang didatangkan dari FC porto itu hanya bermain selama 59 menit sebelum diganti oleh Fernando Torres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya