SOLOPOS.COM - Pemain Barcelona Luis Suarez (kanan) melakukan selebrasi bersama kawan setimnya Neymar seusai membuat gol penentu kemenangan melawan Bayer Leverkusen. JIBI/Reuters/Sergio Perez

Liga Spanyol 2015/2016 memasuki pekan kedelapan. Persaingan antartim kian ketat.

Solopos.com, BARCELONA – Liga Spanyol musim 2015/2016 telah memaasuki pekan kedelapan. Liga di Negeri Matador itu pun disebut lebih kompetitif musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut diutarakan oleh strikerBarcelona, Luis Suarez. Menurut Suarez persaingan menuju gelar juara akan berjalan alot. Buktinya saat ini bukan Barcelona atau Real Madrid yang memimpin kalsemen, melainkan Villareal.

Villareal mengoleksi 16 poin dari tujuh laga. Ditempat kedua hingga keempat yang diduduki Real Madrid, Celta Vigo, dan Barcelona, sama-sama mengemas 15 poin. Angka itu terpaut dua poin dari posisi kelima klasemen, Atletico Madrid.

Suarez menyatakan selisih poin yang sangat sedikit menunjukkan Liga Spanyol 2015/2016 lebih kompetitif. Kekuatan klub peserta juga semakin merata.

“Kita semua tahu seberapa kuat rival kami, Real Madrid, AtleticoMadrid, Valencia, hingga Sevilla. Tapi kami harus percaya diri dan terus memiliki ambisi yang besar,” ujar Suarez seperti dikutip dari Football Espana, Kamis (15/10/2015).

“Musim ini La Liga lebih kompetitif dibandingkan musim-musim sebelumnya. Ini akan menjadi lebih seimbang. Tidak ada yang tahu seperti apa hasilnya nanti, kami sendiri juga telah kehilangan poin,” imbuhnya.

“Musim ini, Spanyol bahkan menempatkan lima wakilnya di Liga Champions. Itu merupakan kali pertama dalam sejarah,” lanjut penyerang Tim Nasional Uruguay itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya