SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 akan menyajikan duel El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona.

Solopos.com, MADRID – Duel klasik Real Madrid kontra Barcelona bakal tersaji di pekan ke-12 Liga Spanyol 2015/2016. Laga yang akan berlangsu di Santiago Bernabeu itu akan disiarkan langsung RCTI, Minggu (22/11/2015) dini hari pukul 00.15 WIB.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Barcelona masih berada di atas Madrid dengan memuncaki klasemen Liga Spanyol 2015/2016. Blaugrana mengoleksi 27 poin dari 11 laga yang sudah dilakoni. Sementara Madrid berada di posisi kedua dengan nilai 24.

Ekspedisi Mudik 2024

Pada pekan sebelumnya, secara mengejutkan Madrid takluk di kandang Sevilla dengan skor 3-2. Sementara Barcelona melumat Villareal tiga gol tanpa balas. Performa anak asuh Luis Enrique memang tengah menanjak meski tanpa megabintang Lionel Messi.

Duet Neymar dan Luis Suarez menjadi paduan yang cocok untuk mendulang banyak gol. Messi sendiri sudah mulai kembali berlatih bersama tim. Namun bintang Argentina itu belum tentu akan dimainkan sejak awal oleh Enrque.

Di kubu Madrid, dipastikan tak ada satu pemain pun yang absen. gareth Bale dan Karim Benzema yang ahrus absen dalam beberapa pertandingan terakhir sudah bisa kembali merumput. Dua pemain itu akan melengkapi Cristiano Ronaldo di lini depan Los Blancos.

Sementara Barcelona masih tidak bisa diperkuat Rafinha dan Douglas yang cedera. Kondisi Ivan Rikitic juga masih diragukan namun diharapkan dia bisa tampil. Blaugrana sendiri kembali bisa diperkuat Javier Mascherano yang di pertandingan sebelumnya absen karena kartu merah.

Seperti laga El Clasico sebelum-sebelumnya, laga El Clasico kali ini juga diprediksi bakal ketat. Permainan keras nan menarik diperkirakan akan dipraktikkan kedua tim. Tak hanya mengincar posisi di klasemen, adu gengsi juga mewarnai pertandingan ini.

Laman Who Scored memprediksi, Madrid sedikit diunggulkan dalam El Clasico kali ini. Hal tersebut tak terlepas dari status Madrid sebagai tuan rumah. Madrid pun diprediksi menang dengan skor tipis 3-2.

Perkiraan susunana pemain Real Madrid vs Barcelona:

Real Madrid: Navas, Marcelo, Varane, Ramos, Danilo, Kroos, Modric, Ronaldo, Bale, James, Benzema

Barcelona: Bravo, Alves, Mathieu, Pique, Alba, Iniesta, Mascherano, Busquets, Messi, Neymar, Suarez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya