SOLOPOS.COM - Real Madrid Vs Atletico Madrid (Reuters)

Liga Spanyol 2015/2016 akan menyajikan derby Madrid antara Real Madrid melawan Atletico Madrid.

Solopos.com, MADRID – Derby Madrid tersaji di pekan ke-26 Liga Spanyol 2015/2016. Real Madrid akan menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (27/2/2016). Laga itu aakan disiarkan langsung RCTI pukul 22.00 WIB.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Saat ini, Madrid dan Atletico berada di bawah Barcelona yang kokoh di puncak klasemen. Atletico berada di posisi kedua dan terpaut delapan poin dari Barca. Sementara Madrid tertinggal sembilan angka dari musuh bebuyutannya itu.

Tak ayal, laga derby Madrid ini menjadi ajang bagi kedua klub untuk mengejar Barca di puncak klasemen. Apabila berakhir imbang, dan Barca menang maka mereka akan semakin jauh tertinggal. Terlebih Barca juga akan menghadapi tim kuat pada pekan ke-26 Liga Spanyol 2015/2016, yakni Sevilla.

Madrid sendiri berbekal hasil kurang memuaskan. Mereka hanya bermain imbang kala melawat ke markas Malaga. Namun di partai sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan AS Roma di Liga Champions.

Modal tak bagus juga dikantongi Atletico. Mereka bermain imbang dalam dua partai terakhir di semua ajang. Pertama mereka ditahan imbang Villarreal tanpa gol, dan kedua bermain 0-0 melawan PSV Eindhoven di LIga Champions. Tak bisa mencetak gol dalam dua laga beruntun tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Atletico.

Ditambah lagi, Atletico tak bisa memainkan Tiago Mendes dan Stefan Savic yang cedera. Pelatih Diego Simeone juga masih dibuat waswas dengan kondisi Yannick Carrasco dan Thomas Partey yang masih meragukan.

Di kubu tuan rumah, Gareth Bale masih menjadi pemain yang tak bisa dimainkan manajer Zinedine Zidane. Sementara Pepe, kondisinya masih belum dipastikan untuk fit di laga ini. Meski begitu duet Raphael Varane dan Sergio Ramos cukup ampuh di lini belakang Madrid.

Lama Who Scored memprediksi derby Madrid kali ini akan berjalan sengit seperti partai-partai sebelumnya. Duel ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Berikut perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Atletico Madrid:

Real Madrid: Navas, Marcelo, Varane, Ramos, Carvajal, Modric, Kroos, Isco, James, Ronaldo, Benzema

Atletico Madrid: Oblak, Juanfran, Gimenez, Godin, Luis, Niguez, Fernandez, Gabi, Koke, Griezmann, Torres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya