SOLOPOS.COM - Messi dkk sedang merayakan gol dalam sebuah laga. Ist/dok

Liga Spanyol 2015/2016 memasuki pekan kedua. Barcelona akan menjamu Malaga di Camp Nou.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona akan menjamu Malaga di Camp Nou, Minggu (30/8/2015) dini hari WIB, dalam lanjutan pekan kedua La Liga Spanyol 2015/2016. Blaugrana kembali bisa memainkan trisula mautnya, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Trisula yang kerap disebut Trio MSN itu tidak bisa dimainkan pada laga pembuka Liga Spanyol 2015/2016 lantaran Neymar menderita penyakit gondok. Meski begitu, Barca berhasil memenangkan pertandingan melawan Athletic Bilbao itu dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dicetak oleh Luis Suarez.

Kini, setelah kembali berkolaborasi, bukan tidak mungkin Messi, Suarez, dan Neymar akan memborbardir gawang Malaga. Musim lalu, kolaborasi ketiganya menjadi yang tersukses karena menyumbangkan total 120 gol untuk Barcelona di semua ajang. Sayangnya, LUis Enrique tidak bisa memainkan Gerrard Pique.

Kekasih penyanyi Shakira itu terkena hukuman larangan bertanding empat kali karen terbukti berkata kasar kepada asisten wasit. Banding Barcelona untuk Pique pun ditolak oleh federasi sepak bola Spanyol. Selain itu, Barca juga tidak bisa memainkan Dani Alves karena cedera.

Malaga sendiri memulai pentas Liga Spanyol 2015/2016 dengan hasil seri tanpa gol melawan Sevilla. Manajer Javi Garcia masih belum bisa memainkan Ignacio Camacho di lini tengah karena masih absen. Kemungkinan Fernando Tissone yang bakal dimainkan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Camacho.

Musim lalu, Malag berhasil mencuri kemenangan di CampNou dengan skor 0-1. Namun sang pencetak gol Malag musim lalu, Juanmi, telah hengkang ke Southampton. Laman Who Scored pun tetap mengunggulkan Barcelona di laga ini dengan kemenangan 2-0.

Berikut prediksi line up Barcelona vs Malaga:

Barcelona: Bravo, Alba, Vermaelen, Mascherano, Roberto, Rakitic, Busquets, Iniesta, Neymar, Suarez, Messi

Malaga: Kameni, Rosales, Albentosa, Angeleri, Torres, Horta, Tissone, Darder, Amrabat, Charles, Cop

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya