SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 diwarnai dengan kekalahan Atletico Madrid dari Sporting Gijon.

Solopos.com, GIJON – Atletico Madrid harus mengakui keunggulan tuan rumah Sporting Gijon dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016. Pasukan Diego Simeone itu kalah dengan skor tipis 2-1, Minggu (20/3/2016) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebenarnya Atletico mampu unggul lebih dulu melalui Antonie Griezmann. Tapi Gijon mampu bangkit di 11 menit jelang laga usai. Antonio Sanabria dan Carlos Castro mampu mencetak gol untuk timnya dan membuat Atletico harus pulang dengan tangan hampa.

Kekalahan itu membuat Siemone pesimistis timnya bisa menjadi juara. Seperti diketahui, saat ini Atletico berada di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016 dan tertinggal delapan angka dari Barcelona di puncak klasemen. Barca sendiri memiliki kans untuk memperlebar jarak lantaran baru bertadung melawan Villarreal, Minggu (20/3/2016) malam WIB.

Tak hanya itu, posisi Atletico juga bisa terancam oleh Real Madrid yang kini menempati posisi ketiga. Madrid terpaut empat poin dari sang tetangga. Jika berhasil mengalahkan Sevilla, Senin (21/3/2016) dini hari WIB, Madrid akan mampu merapatkan poin dengan Atletico menjadi selisih satu poin.

Kekalahan dari Gijon ini sendiri membuat Simeone pesimistis. Dai menyebut peluang juara Atletico telah habis meski liga masih menyisakan delapan laga.

“Hal yang pertama adalah selamat untuk lawan karena mereka menjalani pertandingan yang bagus. Saya mengucap selamat pada pemain-pemain saya. Mereka melakukan upaya yang sangat besar,” ucap Simeone seperti dilansir Sport English, Minggu (20/3/2016).

“Target yang dipasang oleh klub adalah finis ketiga, dan kami akan terus berjuang. Setelah kekalahan ini, keinginan menjadi juara menjadi tak mungkin lagi,” sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya