SOLOPOS.COM - Manager baru Real Madrid Rafa Benitez menyaksikan timnya berlaga melawan AC Milan. JIBI/Rtr/Tyrone S

Liga Spanyol 2015/2016 telah bergulir. Benitez mengaku perlu sedikit ramuan untuk keseimbangan tim.

Solopos.com, MADRID – Pelatih anyar Madrid, Rafael Benitez, mengaku tengah mencari titik keseimbangan timnya. Menurut dia, Madrid perlu menunjuk satu nama untuk mengatur keseimbangan menyerang maupun bertahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Benitez sendiri saat ini mengaku sudah puas dengan skuatnya. Dia merasa memiliki skuat lengkap dengan kualitas mumpuni. Hanya saja dia perlu menemukan ramuan yang menyeimbangkan menyerang dan bertahan.

“Aku bekerja dengan semua pemain yang memiliki daya saing. Saya sudah mengatakan berulang kali Karim [Benzema] adalah striker hebat, jadi saya menantangnya untuk mencetak 25 gol. Kami juga masih memiliki Ronaldo, Jese, dan Mayoral. Saat ini kami tidak mencari pemain No.9,” papar Benitez seperti dilansir Football Espana, Sabtu (22/8/2015).

“Saya memiliki skuat yang besar dan aku benar-benar puas. Madrid adalah klub besar dan selalu dikaitkan dengan pemain terbaik dunia. Pekerjaan saya adalah meningkatkan skuat yang ada,” lanjut Benitez.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menyebut semua pemainnya bebas untuk mengekspresikan diri termasuk Ronaldo. “Cristiano suka kebebasan dan aku pun begitu,” kata Benitez.

Benitez menambahkan beberapa rencanya sudah terealisasi dengan baik. Dia ingin membawa Madrid menuju kemenangan dengan sefikit kebobolan. “Saya ingin menjadi pembicaraan tentang kemenangan, menghibur, dan menyenangkan. Madrid memerlukan keseimbangan untuk mencetak gol dan memberi sedikit peluang untuk lawan. Itu berarti kami akan sedikit kebobolan dan mendulang banyak poin sehingga berpeluang mendapatkan trofi,” jelas pelatih 55 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya