SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Spanyol 2015/2016 bakal menyajikan partai Barcelona kontra Real Madrid pada 22 November 2015 mendatang.

Solopos.com, BARCELONA – Lionel Messi masih dibekap cedera. Padahal partai besar telah menantinya. Ya, laga El Clasico anatara Barcelona kontra Real Madrid bakal tersaji 22 November 2015 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, pun mengaku siap jika tanpa Messi di laga El Clasico. Seperti yang ia sudah pernah tegaskan, yang terpenting adalah kesembuhan Messi. Dia tak mau memaksa sang pemain jika belum sembuh sepenuhnya

Ekspedisi Mudik 2024

Messi sendiri dibekap cedera lutut saat Barca menghadapi Las Palmas beberapa pekan lalu. Saat itu, tim dokter memprediksi Messi membutuhkan waktu pemulihan tujuh sampai delapan pekan. Namun, hingga kini belum ada kejelasan mengenai bisa atau tidaknya Messi tanmpil di El Clasico.

“Messi ada kemungkinan untuk absen atau bisa tampil. Dia masih dalam proses penyembuhan. Kondisinya mulai membaik. Masih ada sisa waktu dua pekan. Kami optimistis Messi bisa segera pulih, tapi tidak tahu sebelum atau sesudah El Clasico,”  kata Enrique seperti dikutip Espnfc, Selasa (10/11/2015).

“Yang terpenting buat kami saat ini, proses pemulihan Leo berjalan dengan baik. Bagaimanapun kami lebih kuat jika bersama Messi,” papar Enrique.

Meski tanpa Messi, Barcelona cukup cemerlang. Duet Neymar dan Luis Suarez mampu membawa Blaugrana sukses menempati puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016. Mereka unggul tiga poin dari sang seteru abadi, Real Madrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya