SOLOPOS.COM - Barcelona (Twitter)

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan Barcelona yang berada di puncak klasemen.

Solopos.com, BARCELONA – Musim lalu, Barcelona tampil cemerlang dan berhasil meraih treble winner. Musim ini, Barca pun disebut bisa mencatatkan pencapaian yang sama mengingat mereka masih berkompetisi di tiga ajang mayor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal tersebut diutarakan mantan pemain Italia yang pernah menukangi AC Milan, Arrigo Sacchi. Menurutnya, Barca bisa memenangi trebble winner lagi musim ini, namun mereka juga takut jika Real Madrid sewaktu-waktu bia menggagalkan hal itu. Sacchi menilai Madrid adalah salah satu klub yang bisa menggagalkan rencana Barca.

“Barca adalah favorit untuk memenangi semuanya, tapi mereka sangat takut dengan Madrid,” kata Sacchi seperti dilansir Soccerway, Rabu (17/2/2016).

“Mereka [Barca] tahu cuma mereka [Madrid] satu-satunya tim yang bisa menghentikan meraih gelar-gelar juara, khususnya Liga Champions. Takkan ada rasa tenang dengan Madrid masih ada dalam persaingan,” sambung Sacchi.

“Mereka [Barca] sadar benar bahwa para individu di Madrid bisa kembali menjuarai Liga Champions,” pungkas pria yang juga pernah menjabat sebagai Direktur Sepak Bola Madrid itu.

Barca sendiri saat ini berada di posisi teratas Liga Spanyol 2015/2016 dengan keunggulan tiga poin dari pesaing terdekatnya. Di ajang Copa del Rey, mereka sudah menembus babak final dan akan berhadapan dengan Sevilla. Sementara di pentas Liga Champions, Blaugrana lolos ke babak 16 besar dan akan meladeni tantangan Arsenal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya