SOLOPOS.COM - Para pemaian Barcelona (JIBI/dok)

Liga Spanyol 2015/2016 akhir pekan ini mempertemukan Barcelona vs Real Sociedad. Barca menang 4-0 atas Sociedad.

Solopos.com, BARCELONA — Barcelona melawan Real Sociedad dalam lanjutan Liga Spanyol 2015/2016 di Camp Nou, kandang Barca. Barcelona membungkam Real Sociedad 4-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pantauan Solopos.com dari Twitter @FC Barcelona, laga Liga Spanyol 2015/2016 yang mempertemukan El Barca vs Real Sociedad menjadi panggung kembalinya Lionel Messi setelah absen lama karena cedera.

Berlaga tiga hari setelah tampil di Liga Champions tak membuat Barca kelelahan. Barcelona yang mengandalkan trio Messi, Suarez, Neymar (MSN) mampu unggul 1-0 atas Real Sociedad melalui gol Neymar menit ke-21.

Terus mendominasi laga, Barcelona menggandakan keunggulan menjadi 2-0 melalui Luis Suarez menit ke-41. Babak pertama berakhir, El Barca unggul 2-0 atas Real Sociedad.

Babak Kedua

Di babak kedua laga Liga Spanyol 2015/2016 yang menyajikan Barcelona vs Real Sociedad tetap didominasi Barca. Dukungan lebih dari 74.000 penonton yang memadati Camp Nou membuat Barca bersemangat menggempur pertahanan Sociedad.

Barca lalu unggul 3-0 atas Real Sociedad setelah Neymar mencetak gol keduanya di laga kali ini. Messi menambah keunggulan menjadi 4-0 menit ke-90.

Hingga babak kedua berakhir, Barcelona menang 3-0 atas Socidedad. Hasil itu membuat Barca  mantap di puncak klasemen mengungguli Real Madrid yang akan bertanding Minggu (29/11/2015) besok.

Susunan Pemain
Barcelona: Bravo, Pique, Rakitic, Busquets, Alves, Iniesta, Suarez, Messi, Neymar, Mascherano, Mathieu

Real Sociedad: Rulli, Gonzales, Martinez, Berchiche, Elustondo, Granero, Prieto, Pardo, Agirretxe, Vela, Canales

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya