SOLOPOS.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. DokJIBI/Solopos/Reuters

Liga Spanyol 2015/2016 menyajikan hasil imbang antara Atletico Madrid melawan Villarreal.

Solopos.com, MADRID – Atletico Madrid gagal meraup poin penuh saat menjamu Villarreal di Vicente Calderon, Snein (22/2/2016) dini hari WIB. Kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski begitu, pelatih Diego Simeone tak merasa kecewa dengan penampilan anak asuhnya. Dia justru puas dan merasa Atletico berada di jalur yang tepat saat ini. Simeone menuturkan kini timnya sudah berada di posisi yang sesuai dengan misi yang ditargetkan.

Atletico saat menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2015/2016. Mereka mengoleksi 55 poin dari 25 laga. Hasil imbang semakin menjauhkan mereka dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen dengan torehan 63 angka.

Kepuasan Simeone adalah dengan hasil imbang itu, Atletico tetap menjaga jarak dengan Villarreal. Saat ini mereka berselisih enam angka. Villarreal sendiri berada di posisi keempat di bawah Real Madrid yang hanya berjarak satu angka dengan Atletico.

“Jika kami fokus pada tujuan kami, kami berada di trek kami dan itu akan sulit sampai akhir musim,” kata Simeone seperti dikutip dari Soccerway, Senin (22/2/2016).

“Jelas kami lebih senang memetik kemenangan, tapi hasil akhirnya menjaga jarak dengan Villarreal tetap enam angka di belakang kami. Berdasarkan misi skuat yang kami patok sejak awal musim, kami solid untuk meraih itu,” sambungnya.

“Kecuali Barcelona, yang berbeda dengan semua tim sisa, itu sangat sulit buat kami. Di sana ada Real Madrid, Sevilla, Athletic [Bilbao]. Kami mempunyai semua yang kami butuhkan dan itu menjadi lebih sulit untuk mencapai tujuan Anda,” lanjut Simeone.

“Jelas bahwa kami datang untuk memetik tiga angka, tapi Villarreal mempunyai pertahanan terbaik di La Liga dan bisa melakukan serangan balik dengan baik,” tutup pelatih 45 tahun tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya