SOLOPOS.COM - Arsene Wenger/Reuters

Arsene Wenger/Reuters

Arsene Wenger/Reuters

Harianjogja.com, LONDON-Tiga pemain Timnas Jerman pada ajang turnamen Piala Dunia 2014 lalu dipastikan absen membela Arsenal saat laga perdana menjamu Crystal Palace di Emirates Stadium, 16 Agustus mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu terjadi lantaran keputusan dari manajer Arsenal Arsene Wenger yang memberikan waktu istirahat yang cukup panjang, setelah mereka mengantar negaranya meraih tofi Piala Dunia. Ketiga pemain itu adalah Per Mertesacker, Mesut Ozil dan Lukas Podolski.

“Saya telah memberi mereka waktu istirahat. Saya sudah memiliki pengalaman terhadap pemain yang telah bermain di Piala Dunia,” ujar Wenger.

“Apakah mereka siap? Saya berpikir bahwa Mertesacker tentu karena ia mempersiapkan diri dengan baik. Namun mereka memiliki sedikit kesempatan,” lanjut dia.

“Ini adalah pertandingan perdana, saya tidak berpikir apakah mereka akan siap untuk 16 Agustus mendatang. Hal itu dikarenakan ketiganya baru kembali pada 11 Agustus mendatang,” tandasnya.

(JIBI/Sportsmole)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya