SOLOPOS.COM - Skuat Arsenal (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, LONDON — Mantan pemilik Tottenham, Lord Sugar, mengatakan, menyakitkan mengakui bahwa Arsenal adalah kuda hitam dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arsenal berhasil masuk kualifikasi Liga Champions 17 kali berturut-turut setelah sukses musim lalu dan mengakhiri penantian sembilan tahun tanpa gelar setelah mengalahkan Hull City di final Piala FA pada Mei lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Lord Sugar percaya pelatih Arsenal Arsene Wenger telah mengumpulkan skuad yang mampu menantang para pengejar tropi Liga Inggris musim ini dengan mendatangkan Calum Chambers, Mathieu Debuchy, David Ospina, dan Alexis Sanchez.

“Menyakitkan untuk mengatakan ini, tetapi saya pikir Arsenal bisa saja menjadi kuda hitam di sini,” kata Lord Sugar seperti dikutip laman Sky Sports.

Ia menimpali, “Dia (Wenger) kehilangan (Theo) Walcott karena cedera serius, dia kehilangan (Aaron) Ramsey. Dengan skuat yang fit dan tambahan pemain baru, saya pikir mereka kuda hitam.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya