SOLOPOS.COM - Bek Manchester City, Pablo Zabaleta. JIBI/mcfc.co.uk

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta. JIBI/mcfc.co.uk

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta.
JIBI/mcfc.co.uk

Solopos.com, LONDON – Bek Manchester City, Pablo Zabaleta, khawatir performa tandang timnya yang tidak stabil bisa menggangu perburuan gelar juara Liga Premier musim ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kekalahan 0-1 dalam lawatan ke Sunderland, Minggu (10/11/2013), merupakan kekalahan kali keempat dalam enam laga tandang di Liga Premier musim ini. Melihat situasi seperti ini, Zabaleta merasa performa tandang City yang tidak konsisten bisa menjadi halangan utama bagi timnya bersaing di barisan terdepan perburuan mahkota juara Liga Premier.

“Jalan masih panjang terbentang dan kami masih memiliki banyak pertandingan hingga akhir [musim], namun ketika Anda kehilangan poin seperti itu nanti akan sangat sulit bersaing dalam perebutan gelar juara,” ujar Zabaleta kepada Manchester Evening News dilansir Soccerway, Senin (11/11/2013).

“Ketika Anda mengalami kekalahan seperti ini, Anda ingin bermain secepat mungkin. Namun sekarang kami akan menghadapi jeda internasional dan kemudian kami akan menghadapi Spurs di kandang, di mana itu merupakan laga krusial bagi kami,” sambung dia.

Pemain berkebangsaan Argentina itu juga merasa khawatir dengan ketidakmampuan klub mempertahankan clean sheet dalam beberapa pertandingan terakhir. “Memang benar kami tidak bisa menjaga clean sheet dan ketika Anda bermain tandang, Anda harus bertahan lebih baik dan berusaha untuk tidak kebobolan gol,” ujar pemain berusia 28 tahun itu.

“Ini [bertahan dengan baik] tidak terjadi setiap kali kami bermain tandang. Kami harus fokus pada apa yang kami lakukan saat ini dan memperbaiki performa tandang kami,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya