SOLOPOS.COM - Bek kiri, Ashley Cole. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, LONDON – Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menantang Ashley Cole untuk merebut kembali posisinya di bek kiri, yang kini tengah ditempati Cesar Azpilicueta.

Cole hanya duduk dan menyaksikan Chelsea di dua laga terakhir, yakni saat menang dari Schalke 3-0 di ajang Liga Champions, medio tengah pekan lalu dan seri 2-2 dengan West Brom di Stamford Bridge, akhir pekan kemarin.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Bek internasional Inggris ini diminta Mourinho untuk menghangatkan bangku cadangan. Sementara, posisi yang biasa ditempati Cole oleh Mourinho diberikan kepada Azpilicueta, yang biasanya bermain di posisi bek kanan.

Mourinho merasa keputusannya tidaklah salah. Ia akan memberikan kembali posisi bek kiri kepada Cole dan memasukkannya kembali ke starting XI, jika sang pemain mampu menunjukkan semangat bertarung yang lebih baik.

“Saya memutuskan memainkan Azpilicueta saat melawan Schalke dan dia sangat fantastis,” ujar Mourinho dilansir Soccerway, Senin (11/11/2013).

“Pada Sabtu (9/11/2013, melawan West Brom), dia lagi-lagi sangat bagus.”

“Ashley adalah pemain profesional top, dia seorang petarung. Dia harus bekerja keras, untuk memperjuangkan tempatnya [di dalam tim] di posisinya.”

“Tentu saja, itu bukan posisi terbaik Azpilicueta dan bukan posisi di mana Ashley bisa berpikir bahwa dia tengah dalam bahaya.”

“Tidak, dia hanya harus perlu bekerja, bertarung dan posisi itu menantinya, tak masalah.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya