SOLOPOS.COM - Loic Remy (mirror.co.uk)

Solopos.com, NEWCASTLE — Penyerang berkebangsaan Prancis, Loic Remy, belum mau memikirkan statusnya di Saint James Park, markas Newcastle United.

Newcastle mendapatkan Remy dengan status pinjaman dari Queens Park Rangers (QPR) di awal musim ini. Penyerang berusia 26 tahun tersebut mampu membuktikan ketajamannya di lini depan skuat berjuluk The Magpies. Remy telah mengoleksi lima gol, hanya tertinggal satu gol dari penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, yang menjadi top scorer sementara Liga Premier.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menilik ketajaman sang strikernya, bos Newcastle, Alan Pardew, berniat serius untuk mematenkan status Remy. Dia berharap Remy bisa mendapatkan kontrak permanen dari The Magpies. Akan tetapi, keinginan Pardew sepertinya belum bisa diamaini Remy.

Setelah menjalani dua laga bersama Timnas Prancis di kualifikasi Piala Dunia 2014, Remy mengaku belum berpikir untuk menyanggupi tawaran untuk menjadi pemain tetap Newcastle. Ia masih perlu waktu untuk membuat keputusan mengenai masa depannya.

“Saya sangat menikmati bermain di Newcastle, namun apa yang akan terjadi di masa depan saya tidak tahu,” jelas Remy, dilansir Yahoosports, Jumat (18/10/2013).

“Untuk saat ini, pertanyaan mengenai periode peminjaman saya, belum ada dalam kepala saya. Ini sebuah pertanyaan bagus, namun kami masih perlu waktu untuk memutuskan,” terang dia.

Bisa jadi, alasan Remy untuk tidak buru-buru menjadi pemain tetap Newcastle dikarenakan ia tergoda tawaran klub lain. Seperti diketahui, Tottenham Hotspur merupakan salah satu klub yang cukup lama mengincar jasa mantan penyerang Olympique Marseille itu

Tapi Newcastle tentu tidak mau berdiam diri kehilangan Remy. The Magpies dikabarkan akan rela menyanggupi membayar gaji senilai 80.000 poundsterling atau Rp1,4 miliar per pekan kepada Remy sebagai konsekuensi kontrak jangka panjang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya