SOLOPOS.COM - Carlo Ancelotti (telegraph.co.uk)

Carlo Ancelotti (telegraph.co.uk)

PARIS – Paris St Germain menolak upaya Real Madrid untuk mengontrak pelatih mereka, Carlo Ancelotti. Hal ini ditegaskan Presiden PSG, Nasser al Khelaifi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Mereka [Real Madrid] dan saya bicara dengan mereka. Dia [Ancelotti] masih punya kontrak setahun lagi bersama kami … Buat saya, dia akan terus di sini tahun depan,” tegas Al Khelaifi, Senin (13/5/2013) waktu Paris. “Dia orang yang hebat dan saya yakin dia akan menghormati kontraknya,” imbuhnya.

Ancelotti sebelumnya menolak berkomentar soal apakah dia akan terus menangani klub ibukota Prancis itu setelah mereka sukses menjadi juara liga utama Prancis untuk kali pertama sejak 1994, Minggu. “Saya akan bicara dengan klub,” ujar mantan pelatih AC Milan itu, yang bergabung dengan PSG pada Desember 2011.

Al Khelaifi menjelaskan dia tidak perlu terburu-buru bicara dengan Ancelotti yang sejak beberapa pekan terakhir terus-menerus dikaitkan dengan Real setelah berbagai laporan media berspekulasi bahwa Jose Mourinho akan meninggalkan klub itu untuk kembali ke tim lamanya, Chelsea.

“Sekarang saya tak punya rencana untuk bertemu dengannya karena kontraknya sudah jelas. Sekarang saat berpesta dan menikmatinya,” tegas Al Khelaifi. .

Al Khelaifi menyatakan pula dia ingin memperpanjang kontrak David Beckham setelah mantan kapten tim nasional Inggris ini bergabung dengan PSG dalam kontrak pendek Januari lalu. “David pemain yang fantastis, sangat profesional dan secara pribadi hebat. Kami ingin mempertahankannya, tapi itu tergantung keputusannya,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya