SOLOPOS.COM - Ilustrasi sepal bola. (JIBI/Solopos.com/Dok.)

Liga Pelajar Indonesia didominasi tim-tim unggulan.

Harianjogja.com, JOGJA – Tim-tim unggulan mendominasi babak delapan besar perhelatan Liga Pelajar Indonesia (LPI) 2015 kategori perguruan tinggi. Mayoritas kampus yang masuk kategori sebagai tim favorit mulus melaju ke babak delapan besar setelah di penyisihan dengan mudah meraih kemenangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tim sepakbola Universitas Gadjah Mada (UGM) menjadi tim unggulan terakhir yang berhasil menggenapi kontestan lainnya ke delapan besar. UGM menggilas STTKD dengan skor telak 4-1 di Stadion Mandala Krida, Kamis (21/5/2015).

Di partai sebelumnya, tim Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menunjukkan hasil lebih mentereng setelah menghabisi Amikom Yogyakarta tujuh gol tanpa balas.

Pada penyisihan sebelumnya, Selasa (19/5/2015) lalu, UPN Veteran Yogyakarta lebih dulu memastikan lolos setelah mengkandaskan STIE YKPN lewat adu tendangan penalti yang berkesudahan 6-4. Di hari yang sama tim Universitas Muhammadyah Yogyakarta (UMY) menyingkirkan Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dengan kemenangan tipis 1-0.

Di babak delapan besar UGM akan ditantang oleh Universitas Sanata Darma (USD),sementara UAD akan ditantang Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga yang bersama dengan USD mendapatkan bye di babak penyisihan.Pada babak delapan besar lainnya UMY akan ditantang STTA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya