SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Setelah mengalami beberapa kali pengunduraan akhirnya Pengurus Persatuan Angkat berat dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) Provinsi Jateng memutuskan Liga PABBSI 2010 Seri Pertama akan digelar pada awal Juni mendatang.

Liga PABBSI 2010 sendiri telah megalami penundaan hingga dua kali dari rencana semula yang dijadwalkan digelar pada 10 April lalu diundur hingga Mei. Namun hingga pertengahan Mei, ajang yang mempertandingkan para atlet angkat berat dan binaraga se Jateng belum diselenggarakan dan akan dijadwalkan pada awal Juni nanti.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

“Molornya jadwal penyelenggaraan Liga PABBSI 2010 dipicu karena padatnya jadwal yang dimiliki para pengurus PABBSI Jateng. Sehingga menunggu kesiapan para pengurus maka penyelenggaraannya harus diundur lagi,” ujar Bendahara PABSSI Jateng, Ubai Dilah kepada Espos, Sabtu (15/5).

Ekspedisi Mudik 2024

Keputusan pengunduran ajang yang digelar setiap tiga bulan ini lebih dikarenakan ketidaksiapan para pengurus PABBSI Jateng dalam mengelar event angkat berat dan binaraga terbesar se Jateng ini. Para pengurus PABBSI Jateng lebih disibukan dengan urusan pribadi masing-masing.

“Banyak dari para pengurus yang masih disibukkan dengan urusan internal mereka msing-masing sehingga belum siap mengelar event ini. Namun seperti konsep awal yang sudah dibicarakan, ajang ini tetap akan digelar tiap tiga bulan dalam setahun,” imbuh Ubai.

m89

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya