SOLOPOS.COM - Wawan Sucahyo (kanan) saat tampil di laga perdana Gama FC kontra Persig Gunungkidul, di Stadion Pancasila, Kamis (11/8/2016) sore.(Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

Liga Nusantara dimulai, namun wakil DIY langsung kalah

Harianjogja.com, BANTUL — Wakil DIY di Liga Nusantara, Gama FC mengawali babak 32 besar Nasional Grup H dengan hasil buruk. Pada laga perdana, anak asuh Iksan Fajar Pranoto harus menelan kekalahan 0-2 dari PSN Ngada di Stadion Sultan Agung Sabtu (19/11/2016) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Adapun dua gol PSN Ngada dicetak oleh Anselmus Dhewa di menit ke-68, dan Yohanes Christoforus di menit ke-84.

Atas hasil ini, Pelatih Gama FC Iksan Fajar Pranoto mengaku kecewa. Ia melihat seharusnya Wawan Sucahyo dan kawan-kawan mampu mengimbangi permainan dari PSN Ngada.

“Namun, harus saya akui jika PSN Ngada memang tampil luar biasa dan pantas menang,” ucap Iksan usai pertandingan.

Meski gagal meraih kemenangan di hadapan publik sendiri, Iksan optimistis timnya masih berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Sebab, Gama FC masih memiliki sisa dua pertandingan di babak penyisihan Grup H, yakni melawan Persipal, Selasa (22/11) sore dan melawan Pelangi Utara, Kamis (24/11/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya