SOLOPOS.COM - Wawan Sucahyo (kanan) saat tampil di laga perdana Gama FC kontra Persig Gunungkidul, di Stadion Pancasila, Kamis (11/8/2016) sore.(Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja)

Liga Nusantara akan mulai laga untuk wakil DIY, Gama FC

Harianjogja.com, BANTUL — Perjuangan wakil DIY, Gama FC di babak 32 besar Nasional Liga Nusantara akan dimulai petang ini. Tim besutan Iksan Fajar ini dijadwalkan bakal bertemu dengan PS Ngada pada laga pertama Grup H di Stadion Sultan Agung, Bantul, Sabtu (19/11/2016) malam.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Meski belum pernah berjumpa sebelumnya, namun pertemuan kedua kesebelasan ini dipastikan bakal berjalan sengit dan ketat. Berstatus sebagai juara di babak penyisihan provinsi dan tuan rumah di Grup H, Gama FC dipastikan lebih diunggulkan daripada PS Ngada.

Ekspedisi Mudik 2024

Dukungan suporter dan ambisi untuk meraih tiga poin di laga perdana bakal menjadi penambah motivasi Doni Hermawan dan kawan-kawan pada laga kali ini.

Pelatih Gama FC Iksan Fajar mengatakan sejumlah persiapan telah dilakukannya jelang berjumpa PS Ngada. Selain melakukan pembenahan fisik dan strategi, Gama FC juga melengkapi skuatnya dengan melakukan pergantian empat pemain. Perubahan komposisi di posisi bek, sayap dan penjaga gawang diharapkan mampu menambah kinerja Gama FC pada babak 32 Nasional kali ini.

“Kami juga memantapkan skuat dengan menjalani laga uji coba dengan tim selevel. Untuk laga kali ini, kami optimistis mampu meraih hasil maksimal,” kata Iksan, Jumat (18/11/2016).

Mengenai lawan kali ini, Iksan mengungkapkan, bahwa dirinya belum mengetahui kekuatannya. Meski demikian, kekuatan dari PS Ngada dipercaya tidak akan banyak berbeda daripada tim lainnya.

“Untuk itu saya minta anak-anak tampil optimal. Jangan sampai memberi kesempatan kepada mereka untuk mengembangkan permainan,” harap Iksan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya